Jul
2009

Libur Telah Tiba

Libur telah tiba…
Libur telah tiba…
Hatiku gembira….

Mengutip lagu dari Tasya….akhirnya karena besok (8 Juli 2009) mau Pemilu untuk milih Presiden dan Wakilnya dan juga karena sekarang mahasiswa lagi pada libur setelah UAS, maka liburan pun berlanjut sampai Senin, 13 Juli 2009 nanti baru masuk kantor lagi…

Enak bener deh….tapi ngapain yah ?

Oct
2008

Ngantor lagi

Setelah libur lebaran dari tanggal 27 September sampai dengan 8 Oktober dan gue nyambung 4 hari lagi karena masih mesti istirahat karena hasil pemeriksaan gue baru muncul hari Sabtu, 11 Oktober, maka hari ini gue ngantor lagi….

Hari Jumat, 10 Oktober, big boss sudah telpon sampe dua kali yang tidak bisa gue angkat dan gue cuman sms aja, eh gak lama, new bos sms gue kalo bakalan banyak kerjaan karena ketambah lagi kerjanya. Gue bales sih dan bilang kalo gue belum ngantor tapi Senin, 13 Oktober bakalan sudah masuk.

Begitu hari ini masuk kantor, bener aja, kerjaan numpuk…memang kondisi gue masih belum fit 100%, tapi lumayanlah, daripada di rumah terus…

Sep
2008

Selamat Lebaran !!!

Berhubung mau lebaran, jadi kantor2 pada libur, termasuk kantor gue, mulai libur dari tanggal 27 September s/d 8 Oktober 2008…. akhirnya libur panjang lagi….HOREEEEE…..

Selamat merayakan Idul Fitri 2008, mohon maaf lahir dan batin. :)

Libur berarti saatnya tidur malam dan bangun pagi, cuman berhubung gue lagi kena penyakit paru2 yang ternyata oleh sebab itu gue batuk2 gak berhenti2, maka berarti selama libur ini gue harus istirahat, jadi kerjanya tidur….makan….tidur…. :))

Met libur dan met Lebaran !!!

Jul
2008

Libur

Inilah enaknya kalo kerja di pendidikan… berhubung mahasiswa sudah kelar UAS (Ujian Akhir Semester) maka mahasiswa libur….karyawan ikutan diliburin juga.  Hitung2 sekaligus menghemat listrik yang mesti dipake karena katanya sampe tahun 2009 atau 2010 akan terus diadakan pemadaman listrik bergilir (apa hubungannya yah ? :) )

Jadi hari Kamis dan Jumat yaitu tgl 10 dan 11 Juli, gue gak masuk kerja alias libur dan gak dipotong di cuti.  Sip2, karena dari hari Senin rasanya ngantuk banget bawaannya di kantor. Libur disambung hari Sabtu dan Minggu, tgl 12 dan 13 Juli…. maka berarti 4 hari libur…… bisa untuk tidur lama dan jalan2.

Selamat berlibur dan maaf bagi yang mesti masuk kerja :)