Jul
2010

Balada Pelaut

Sapa bilang pelaut mata keranjang Kapal bastom lapas tali lapas cinta Sapa bilang pelaut pamba tunangan Jangan percaya mulut rica-rica So balayar sampe so ka ujung dunia Banya doi… baroyal abis parcuma Dorang bilang pelaut obral cinta Dompet so kosong baru inga rumah Reff : Mana jo ngana pe sumpah Mana jo ngana pe cinta So samua kita pe punya Ngana so minta…. Kita bale ngana so laeng Kita bale ngana so kaweng Cikar kanan… Vaya condios cari laeng

Jul
2010

Hasrat Cinta

Bila sudah tak mungkin hasrat cinta menyatu Walau rasa itu masih ada Bahkan t’lah jadi bagian dalam hidupku Jangan coba tanyakan ketulusan cinta ini Hanya engkaulah satu harapan Dan juga satu tujuan dalam hidupku, (oh) kasih… reff : Biarlah cintaku melayang jauh (tiada ragu) Akan kuceritakan pada dunia Rasa cinta yang ada Biar badai datang dan mengguncang hatiku Percayalah kasih, tiada ‘kan terhapus cintaku

by Yana Yulio

Jul
2010

Semua Berubah

ada yang lain saat ini dan nanti
semua berubah 2x
hari yang dulu kulalui tanpamu
kini tak mungkin
semua tak mungkin
meskipun beda
ada waktu tujuan
sudah terlambat
sudah berubah
perjalanan panjang
melewati bersama
sudah berubah
sudah tak mungkin

dan bila nanti waktu yang tak terbagi
semua untukmu 2x

apabila pagi embunpun tlah pergi
ku lakukan untukmu 2x
cinta ini kubagi
satu kata yang pasti
semua tak mungkin
semua berubah
hati ini untukmu
saat ini dan nanti
tetap tak mungkin
tetap berubah

hari yang dulu kulalui tanpamu
semua berubah
semua terlambat

dan bila nanti satu kata yang pasti
semua untukmu 2x

by Thalita Latief Feat.Konig

Jul
2010

‎​‎​‎​‎​25 TIPS FOR A BETTER LIFE

1. Take a 10-30 minute walk every day. & while you walk, SMILE. It is the ultimate anti-depressant.
2. Sit in silence for at least 10 minutes each day.
3. When you wake up in the morning complete the following statement,
‘My purpose is to__________ today.’
4. Eat more foods that grow on trees and plants and eat less food that is manufactured in plants.
5. Drink green tea and plenty of water. Eat blueberries, wild Alaskan salmon, broccoli, and almonds.
6. Try to make at least three people smile each day.
7. Don’t waste your precious energy on gossip, energy vampires, issues of the past, negative thoughts or things you cannot control. Instead invest your energy in the positive present moment.
8. Eat breakfast like a king, lunch like a prince and dinner like a college kid with a maxed out charge card.
9. Life isn’t fair, but it’s still good.
10. Life is too short to waste time hating anyone.
11. Don’t take yourself so seriously. No one else does.
12. You don’t have to win every argument. Agree to disagree.
13. Make peace with your past so it won’t spoil the present.
14. Don’t compare your life to others. You have no idea what their journey is all about.
15. No one is in charge of your happiness except you.
16. Frame every so-called disaster with these words: ‘In five years, will this matter?’
17. Forgive everyone for everything.
18. What other people think of you is none of your business.
19. Time heals everything.
20. However good or bad a situation is, it will change.
21. Your job won’t take care of you when you are sick. Your friends will. Stay in touch.
22. Envy is a waste of time. You already have all you need.
23. Each night before you go to bed complete the following statements:
I am thankful for__________. Today I accomplished_________.
24. Remember that you are too blessed to be stressed.
25. Please forward this to everyone u care.

Jul
2010

‎​8 Keajaiban  Minum Air Kelapa….

 Air kelapa ternyata lebih bernutrisi ketimbang susu penuh (whole milk) karena tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak.  Air kelapa dapat memperbaiki sirkulasi darah dan dikenal mampu membersihkan saluran pencernaan.
 Air kelapa tidak hanya akan membuat sistem kekebalan tubuh Anda lebih baik, tetapi juga membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit.  Jika Anda mengidap penyakit batu ginjal, biasakanlah meminum air kelapa secara rutin. Kebiasaan meminum air kelapa akan mambantu memecah batu ginjal dan memudahkan mereka keluar dari tubuh.
 Air kelapa juga dikenal sejak dahulu dapat menyembuhkan gangguan saluran kencing? Segelas air kelapa akan meredekan rasa sakit akibat susah kencing.
 Jika Anda masih merasa pusing karena mabuk, tak ada yang bisa memulihkannya dengan cepat selain mengonsumsi air kelapa.
 Air kelapa yang rasanya lembut sangat kaya akan elektrolit dan potassium . Potassium dapat membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung
 Air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite bagi penderita DBD dan menurunkan demam (trombosit turun karena dipakai untuk mencegah pendarahan,karena demam tinggi mengakibatkan pengentalan darah,dan pori”pembuluh darah membesar)
“Semoga Bermanfaat”……(*)

Jul
2010

Somewhere in My Broken Heart

by Billy Dean

You made up your mind
It was time it was over
After we had come so far
But I think there’s
Enough pieces of forgiveness
Somewhere in my broken heart.

I would not have chosen
The road you have taken
It has left us miles apart
But I think I can still find
The will to keep going
Somewhere in my broken heart

So fly, go ahead and fly
Till you find out who you are
And I, I will keep my love unspoken
Somewhere in my broken heart

I hope that in time you will find
What you long for
Love that’s written in the stars
And when you finally do
I think you will see it’s
Somewhere in my broken heart

Girl I, I will keep my love unspoken
Somewhere in my broken heart
I hope that in time you will find
what you long for
Love that’s written in the stars
And when you finally do
I think you will see it’s
Somewhere in my broken
Somewhere in my broken
Somewhere in my broken heart.

Jul
2010

Belajar Renang

Dulu saya gak bisa berenang….kenapa ? Karena waktu kelas 1 SD, saya operasi jadi selama 1 tahun saya tidak bisa ikutan pelajaran renang.  Nah, pas sudah boleh renang, teman-teman saya sudah pada jago, huh…jadinya ada aja alasan yang saya cari supaya gak usah ikutan pelajaran renang, mulai dari sakit panas, sakit perut atau ikutan renang tapi ngumpet di kolam renang anak2.

Nah, sejak tahun lalu, nyokap mulai renang, karena penasaran nyokap kok umur 60-an mau belajar renang dan bisa, maka ikutanlah belajar renang di kolam renang Bakin, tepatnya hari Minggu, tanggal 6 Juni 2010, jam 07.00, dimulailah 1st swimming lesson…semua peralatan lengkap, dari baju renang, topi renang, kacamata renang yang ada minusnya, papan untuk renang dan spons pun sudah disediain.

Pertama dimulai dengan coba ngapung pake papan renang dan spons, ternyata bisa yah…oke, abis itu belajar ngambil napas pake mulut, terus buangnya dari hidung pas di dalam air…bisa juga…hehehe…  Mulai deh diajarin renang gaya bebas (freestyle), masih agak kaku tapi udah lumayan. Ok, that’s all for the 1st swimming lesson…berakhir jam 08.30 ditandai dengan belang di tangan dan kaki.

Hari Senin, setelah makan siang, semua badan rasanya sakit, dan badan berasa panas dingin, maklum udah lama gak olahraga, tau2 digeber…so sorenya pergi mijit dulu…

Lanjut ke hari Sabtu, 12 Juni 2010, pagi berenang lagi, dimulai dengan pake papan, bolak balik 10x lebar kolam untuk nguatin kaki, stlh itu lanjut ke gaya bebas lagi, masih tetep kaku tapi semakin membaik, lanjut juga hari minggunya, sudah lumayan oke…

Hari Sabtu, 19 Juni 2010, pengen berenang karena hari minggunya mau hunting, eh ternyata gak bisa, karena lagi dapat tamu bulanan, so minggu depannya deh.

Ok, lanjut hari Sabtu, 26 Juni 2010, lumayan tapi agak sakit badan karena minggu lalu gak renang dan kembali kaku again.

Hari Jumat, 2 Juli 2010 malam, bela2in pulang karena mau renang malam, jadi deh berenang dari jam 6-an sampe jam 7.30.  Sabtu, 3 Juli 2010 pagi, berenang lagi sama bokap nyokap dan kali ini ditutup dengan berenang ke tempat dalam tapi di pinggir2 aja.  Minggu, 4 Juli 2010 sore, nah seru nih, berenang dengan bokap, dan 2 ponakan, kakak dan nyokap juga ikut, semua pada pengen liat saya berenang.  Seru juga pas di tempat dalam, nyoba masuk sampe dasar dan bisa euy…  Bbrp kali bolak balik lebar kolam dengan gaya bebas.

Sebelum belajar berenang, kirain gak akan pernah bisa berenang sampai kapanpun, eh ternyata skrg walaupun belum jago….saya bisa ngomong, SAYA BISA BERENANG!!!

Jul
2010

The Other Side

by 1927

You were the girl
The girl that no-one ever really knew
I was the one
The one i thought you cared about
I thought it was the only love
That ever existed
Maybe i’m only dreaming about you
You never ever really cared

Telephone
The only bridge onto the isle of you
Isle of love
Too late to say i cared for you
I thought it was the only love
That ever existed
Maybe i’ve got it wrong about you
A never ending run around

Now i’m standing on the other side
The other side from you
Why’d you ever go and leave me all alone feeling blue
(Repeat)

Alone on the road
The static crackles on my radio
If i could i’d sing a song of love for you
I thought it was the only love that ever existed
Maybe i’m only dreaming about you
You never ever really cared

Now i’m standing on the other side
The other side from you
Why’d you ever go and leave me all alone feeling blue
(Repeat)

You were the girl
The girl that no-one ever really knew
I was the one
The one i thought you cared about
I thought it was the only love that ever existed
Maybe i’m only dreaming about you
A never ending run around

Now i’m standing on the other side
The other side from you
Why’d you ever go and leave me all alone feeling blue
(Repeat)