Nov
2010

Getting addicted to Mac

Tahun 2003 pada waktu saya ke Sydney, Australia, ipod 1g pertamakali diluncurkan. Maka sebelum saya kembali ke Jakarta, saya membeli 1 ipod.
Tahun 2006, ipod 1g saya mulai bermasalah dengan batere, cari2 di internet akhirnya baterenya bisa diganti. Saya merasa kurang sreg dengan ipod yang setiap saat mesti di-sync dengan komp, maka tidak lama setelah ganti batere, ipod nya saya jual ke penjual batere tersebut.
Tahun 2009, saya mendapatkan hadiah natal dari bapak saya, yaitu Macbook pro 15 inch, ini untuk menggantikan laptop Sony Vaio 10 inch saya yang sudah ada sejak tahun 2005. Mbp ini untuk saya gunakan di kos (karena saya mulai ngekos dekat kantor). Oktober 2010, bapak saya membelikan ipad untuk mobile alias dibawa-bawa (seneng karena gak usah bawa mbp 15″ lagi).
Sekarang saya makin “addicted” dengan mac, pengen beli ipod touch 4g (berhubung iphone masih mahal, lagian udah punya handphone).
Apalagi karena sudah tau cara beli apps legal tapi murah, so now I’m getting addicte to mac.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>