Dec
2010

Broken Heart Quotes

“The greatest pain that comes from love is loving someone you can never have.”

Trying to forget someone you love is like trying to remember someone you never knew.

Oct
2010

Cinta itu seperti kupu-kupu

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia
akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi
sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang
menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana
menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.

Jangan pernah bilang “I love you” kalau kamu tidak perduli. Jangan pernah membicarakan
perasaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan
menghancurkan hatinya. Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan
hanya berbohong.

Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh
cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya…

Cinta bukan “Ini salah kamu”, tapi “Ma’afkan aku”. Bukan “Kamu dimana sih?”, tapi “Aku disini”. Bukan “Gimana sih kamu?”, tapi “Aku ngerti kok”. Bukan “Coba kamu gak kayak gini”, tapi “Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya”.

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah
bersama maupun berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama, kalian
selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam
yang kamu ijinkan. Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan
kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Caranya jatuh cinta: jatuh tapi jangan terhuyung-huyung, konsisten tapi jangan memaksa, berbagi dan jangan bersikap tidak adil, mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut, sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain tapi
lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihMu, tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta, hanya
untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan banyak
waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya. Kalau dia tidak “worth it” sekarang,
dia tidak akan pernah “worth it” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi. Biarkan dia pergi…

Aug
2010

Satu Kata

Satu kata sembrono, dapat membuat orang lain tersakiti

Satu kata tanpa kendali dapat membuat orang lain bingung

Satu kata tak sopan dan tidak ramah, dapat membuat cinta hambar, bahkan menimbulkan benci

Satu kata menang sendiri dan tak mau disalahkan, lambang sifat pengecut dan tak bijaksana

Satu kata keliru membuat oran terluka.

Namun,

Satu kata “maaf” bisa melahirkan cinta mendalam bagi yang mendengarnya

Satu kata lembut dan tu lus dapat membawa damai bagi orang lain

Satu kata pujian dapat memberi semangat bagi yang mendengarnya.

Jadi,

Satu kata bisa menjadi kutuk dan bisa menjadi berkat bagi kita dan orang lain.  Maka pikirkanlah lebih dulu setiap kata yang akan kita katakan

Aug
2010

Live Your Life

Hidup adalah kesempatan, gunakan itu
Hidup adalah mimpi, wujudkan itu
Hidup adalah kewajiban, penuhi itu
Hidup itu mahal, jaga itu

Hidup adalah keindahan, kagumi itu
Hidup adalah tantangan, hadapi itu
Hidup adalah pertandingan, jalani itu
Hidup adalah kekayaan, simpan itu

Hidup adalah kasih, nikmati itu
Hidup adalah janji, genapi itu

(Spirit, 4 Agustus 2010)

Jun
2010

The leaves are falling down

The leaves are falling down

One by one

As the time goes by

The ego increasing

Level by level

As the relationship getting longer

Try to accept as it is

But all the effort is useless

Make the tears falling down

May
2010

The Conversation (Part 1)

Man : I love you

Woman : No, you don’t love me

Man : Really, I love you

Woman: You just say it, but actually you don’t feel it, even if you are, not 100% percent

Man : Please believe me, I really love you

(The man say in his heart, “I still love the first one because some reasons”)

Woman : Ok, I believe you and I love you too

(The woman say in her heart, “Still I don’t believe him, he must be love his first one, he just said it”)

Then they go to their each home.

Apr
2010

Realize

Days passed by

I ran fast to search the meaning of my life

Try to enjoy what happen in front of me

Hope that happines will come to me

Maybe my destiny is different from ordinary people

I still believe that I will get happiness

Don’t know when but it will

Just wonder when it is

Now I’m facing the fact

The truth that I can’t deny it

When happiness and sadness collide

Just hope that I can through it

Feb
2010

Smile even if it’s so hard

Terkadang hidup berjalan tidak seperti yang diharapkan.

Diantara senyum dan tawa, tidak ada yang menyadari

Bahwa ada hati yang sedang berduka

Merasakan cobaan yang bertubi-tubi

Menyadari bahwa setiap hal adalah berkat

Walaupun terasa susah, terasa berat

Namun meyakini bahwa di akhir dari setiap hal

Selalu ada kebahagiaan yang akan diraih

Merasakan sedih namun berusaha

Untuk menutupi setiap luka di hati

Mengingat bahwa Tuhan tidak pernah memberikan cobaan

Yang lebih berat dari yang dapat diterima

So keep smile even it’s so hard

There will be happy ending…. :)